Website Lembaga Pemerintah yang Renyah

Siapa bilang website institusi pemerintah selalu tidak menarik? Anda bisa berdiskusi dengan Pandiva Media. Website institusi pemerintah dapat disajikan strategis dengan balutan desain yang ‘muda’ dan ‘energik’.

Apa jadinya bila website pemerintah tidak menarik? Tentu saja masyarakat tidak akan mengingatnya. Jangankan mengingatnya, kalau pun membutuhkan informasi, mereka akan buru-buru menutup website tersebut karena belum performed.

Pemerintah sebagai penyelenggara pemerintahan jelas sangat dibutuhkan informasi strategisnya. Wajar bila memerlukan media komunikasi yang tepercaya, efektif, dan mampu menerjemahkan kebutuhan publik.

Sementara media komunikasi yang dibutuhkan sering kali belum maksimal. Banyak institusi pemerintah yang tidak memiliki website sendiri. Kalau pun mempunyai website sendiri, tidak banyak yang meng-update informasinya. Kalau pun ada yang sanggup melakukan update, tidak serta merta beriring kualitas konten yang terencana.

Pandiva Media dapat diandalkan untuk mengkreasi media online lembaga pemerintah. Bermaksud menunjukkan akuntabilitas, website tersebut dapat juga menjadi rujukan penting dan ajang berkomunikasi masyarakat.

Berita yang disajikan pun juga tidak asal kutip-tampil, tapi juga hasil monitoring media yang intens. Semoga kelak, semakin banyak media pemerintah yang bermanfaat dan dapat dirujuk oleh lembaga pemerintah lainnya.

Scroll to Top