Majelis Tahunan Pandiva 2014 Prioritaskan Pemetaan Potensi Daerah

JEJARING kreativitas, Griya Pandiva, akan menggelar Majelis Tahunan Pandiva 2014 pada Sabtu (6/12/2014) di Kota Solo, Jawa Tengah. Selain melakukan evaluasi kinerja selama setahun, majelis akan menyusun strategi bisnis terbaik untuk 2015.

Rencananya, forum dihadiri oleh pimpinan perusahaan jejaring yang ada, yakni Pandiva Media Network (PMN), Pandiva Co, Pandiva Strategics, dan Pandiva Buku.

Sampai saat ini, PMN telah mengkreasi sepuluh media daerah, yaitu Jogja Daily, Surakarta Daily, Semarang Daily, Bogor Daily, Banten Daily, Malang Daily, Rembang Daily, Ternate Daily, Mahasiswa Solo, dan Visit Morotai.

Pandiva Co telah menjadi content developer untuk Jurnal Maritim Online, Tanah Air News, Energi Nasional, Gema Nurani Online, Pabelanesia, Jurisprudence Journal, Raja Samudera, dan Kesbang Jawa Tengah.

Sebagai perusahaan konsultan berbasis media dengan orientasi konten analisis lokal, Pandiva Strategics kini mengembangkan media intelligence, sebuah proyeksi berkelanjutan untuk memaksimalkan potensi daerah berbasis pemberitaan positif media.

Sementara Pandiva Buku terus memproduksi buku-buku berbasis penelitian kampus yang dinilai mampu menjadi daya dukung pengembangan potensi daerah.

Sekilas tampak bahwa strategi utama Griya Pandiva untuk memantapkan positioning pengembangan potensi daerah mulai terasa hasilnya. Untuk itu, Majelis Tahunan Pandiva 2014 bergerak untuk memprioritaskan pemetaan potensi daerah. Tema acara kali ini adalah ‘Mendetailkan Potensi Daerah untuk Indonesia Lebih Baik’.

Majelis Tahunan Pandiva merupakan forum khusus pimpinan Griya Pandiva untuk membangun kesepahaman, soliditas, dan sinergisitas antar-unit.

Kota Solo terpilih menjadi tempat penyelenggaraan, karena secara spirit, momentum terpilihnya mantan Walikota Solo, Joko Widodo, sebagai Presiden RI ketujuh, diharapkan dapat menstimulasi agregasi kontribusi Griya Pandiva lebih signifikan.

Scroll to Top